(___The GoLdeN^^FloWer__**BiLLy Tama**) BELAJAR BERSAMA: PUra_puRA pACArAn
Belajar Bersama
bigoes tama:

Sabtu, 20 November 2010

PUra_puRA pACArAn

Menjadi Princess di sekolah tidaklah mudah.... Awalnya aku harus berusaha dapat tampil perfect di depan orang-orang... Dan itu sangat sulit.... Tapi sekarang aku sudah menjadi yang aku inginkan...

“Itu kan Oik...”kata Dea yang melihat kami berjalan berdua menuju dan bergandengan tangan perpustakaan...

“Cakka juga ada..”balas Ify

“Mereka berdua SERASI sekali ya..”kata Dea

Aku dan Cakka mendengar semua perkataan mereka... Tetapi kami langsung berjalan, saat di belokkan menuju perpustakaan aku langsung melepaskan genggaman tanganku...

“Sampai kapan kita harus berpura-pura berpacaran.??”teriakku

“Sampai... entar aja kita liat keadaan...”jawab Cakka

Yap... kami ( aku dan Cakka ) berpacaran hanya berpura-pura, Semenjak.........

.....FLASHBACK START.....

“Perkenalkan nama gw Cakka, gw dari kelas 8.B ...”kata Cakka memperkenalkan diri...

‘Aku pernah mendengar nama cowol ini.... Oh ya, dia kan yang belakangan ini di bicarakan oleh murid-murid perempuan’ batinku

“Kenapa??? Ada yang bisa gw bantu??”tanya ku

“Oik, lw mau gak jadi pacarku???”kata Cakka

Aku sering di tembak cowok... tetapi aku, menolak mereka karena aku sedang tidak ingin berpacaran...

“Maaf gw gak bisa jadi pacar lw...”balasku...

Cakka dan aku hanya diam untuk sesaat..

“Hmm... kalau jadi pura-pura pacaran lw mau gak??”tanya Cakka

“Eh....”kataku

“Gw tau lw repotkan sama penggemar-penggemar lw??? Gw juga repot ngurusin mereka... Siapa tau kalau gw ma lw pura-pura pacaran, mereka jadi jarang ganggu kehidupan pribadi kita...”kata Cakka


‘Betul juga tuh kata Cakka, toh kalau gw terima Cakka, gw malah semakin menjadi princess di sekolah...’ batinku

“Terserah kata lw deh..”jawab ku

....... FLASHBACK END ........

Semenjak saat itu aku mulai pura-pura pacaran...

Dan aku tak tau mengapa Cakka mengajakku berpura-pura pacaran....

Saat pulang sekolah.....

Aku melihat Cakka sedang di kelilingi oleh orang-orang entah cewek maupun cowok...

“Cakka, katanya ujian matematika kamu peringkat pertama di kelas ya???”tanya seseorang

“Iya.... juga belakangan ini kamu selalu mendapatkan peringkat di semKua pelajaran ya....”tambah seseorang di samping Cakka

“selain keren and baik... kamu pintar ya???”kata seseorang di sampingnya

“Gak... ini bukan apa-apa ko..”jawab Cakka cool dan di tambah senyuman mautnya... Semua orang yang di sana terpesona melihat senyuman Cakka, kecuali aku....

Cakka yang baru menyadari keberadaan ku langsung, mendekatiku dan mengajakku ke atap sekolah.... ( ceritanya sekolahnya bangunannya kayak yang di Jepang gitu... ) aku hanya menurutinya, kamu hanya duduk di situ...

“Kata lw tadi ‘ ini bukan apa-apa ko’ kan....”kataku

“tapi demi mendapat meringkat pertama kamu harus begadang seminggu penuh... Sampai gitu lw mau jadi perfect???”tambahku

“ya, emang aku ingin menjadi perfect...”jawab Cakka singkat

Setelah mendengar perkataan Cakka, aku hanya diam... diam dan diam...

Pandangan ku hanya mengarah ke depan, dan tidak menyadari jika Cakka sudah tertidur...

BLUKKKKKK

Suara kepala Cakka yang jatuh di pangkuanku...

Awalnya aku kaget, tetapi aku melihat Cakka kecapekan... Aku mengurungkan untuk membangunkan Cakka...

‘Lucu juga wajah Cakka kalau sedang tidur... Gw foto ah...’batinku lalu mengambil HP ku yang ada di kantong bajuku... Dan langsung memotretnya...

Aku hanya tertawa kecil melihat hasil fotoku...

“Cakka, Cakka, waktu kamu tidur kamu keliatan lebih manis deh...”kata ku sambil mengelus-ngelus rambutnya

Tiba-tiba Cakka membuka matanya ( susah amat bilang bangun )

Aku pun jadi geladapan....

“Eh...Eh.. tadi lw gak denger perkataan gw kan..”kata ku gelapan

“Lw, jatuh cinta ma gw ya???”kata Cakka yang sudah mengganti posisinya menjadi duduk...

DEG...

Suara jantungku...

“A...A... Apa maksud lw??? Ga.... Ga.. Gak mungkin kali...”kata ku terbata-bata

‘Kenapa gw jadi gugp gini sih???’batin ku

“Gw, ke kelas dulu ya...”kata ku sambil berusaha menengkan diri ku

“Tunggu... kita bareng ke kelas...”balas Cakka

“Kelas kita kan beda...”kata ku

“Tapi kan sebelahan... Yuk, keburu bel... “kata Cakka lalu menarik tanganku....

******

...... Pulang sekolah .......

“Ih... Oik, hebat ya... punya pacar yang perfect...”kata Gita

“Hehehehehe... tapi Cakka kadang suka telat, kalau jemput....”kata ku

“Kalau lw, Ngak puas punya pacara kayak CAKKA... mending buat gw...”kata Shilla judes.. * maaf Shivers * dan tiba-tiba

“Shilla jangan begitu...”kata Gita

“Gw gak bakal ngasih Cakka ke lw... karena Cakka MANUSIA bukan BENDA...”kata ku

“Gw Cuma sayang sama Oik...”kata Cakka yang langsung merangkulku

“Gak ada yang bisa misahin gw ma Oik...”tambah Cakka

Cakka langsung mengajakku keluar kelas, seperti biasa aku dan Cakka bergandengan tangan...

‘ Ini bukan cinta, kalau gw sampai suka sama Cakka... Gw bakal kalah ma Cakka... Karena ini Cuma SANDIWARA...’batin ku sambil melamuan...

Aku tidak sadar kalau sudah berada di atas atap sekolah...

Aku masih menggenggam tangan Cakka..

“Akhirnya kita sampai di sini...”kata Cakka

Aku langsung melepaskan tanganku...

“Lw kenapa??? Gak mau pisah ma gw??”tanya Cakka menggodaku

Aku hanya diam...,

“Mau gandengan lebih lama lagi??”tanya Cakka yang m asih menggodaku

“Atau lw jatuh Cinta ma gw???”tanya Cakka

Aku masih diam dan wajah ku memerah... Dan Cakka langsung merangkulku...

“Karena kita beruda saja, kita gak perlu Pura-pura Pacaran...”Kata ku

“Oh, benar juga ya..”kata Cakka

Tanpa sepengetahuan aku dan Cakka, disaat itu ada yang mendengar perkataan aku dan Cakka,.,...

“Ayo kita pulang...”kata ku

Cakka hanya menuruti ku... Cakka yang menggegam tanganku...

Aku tidak melepaskan nya dan tidak membalas nya...

******

.........Keesokkan nya.........

Aku di jemput Cakka...

Kami datang sangat pagi, oleh karena itu kami langsung pergi ke tempat favoritku...

Yap... ATAP SEKOLAH...

Tiba-tiba ada Shilla yang mendekati kami...

“Cakk, jadilah pacarku...”kata Shilla

“Maaf ya Shilla, lw udah tau kan gw dah punya Oik..”kata Cakka cool

“Kalian berdua BOHONG...”kataShilla

“Kemaren aku mendengar pembicaraa kalian berdua... KALIAN HANYA BERPURA-PURA PACARAN...”kata Shilla

Aku dan Cakka hanya DIAM... DIAM... DIAM...

Karena kebohongan kami terungkap...

“Cakka, sekarang lw dah punya pacar baru... Jadinya kita gak perku pura-pura pacaran...”kata Ku dan memaksakan untuk tersenyum...

“SELAMAT YA...”tambah ku

Lalu aku langsung lari...

******

Sudah lima hari aku putus dengan Cakka, walaupun hanya berpura-pura...

Toh, semua orang di sekolah tidak tau kecuali SHILLA

Berita aku dan Cakka putus sudah tersebar di satu sekolah...

“Katanya CaIk dah putus ya??”bisik Gita ke Aren, tapi aku mendengarnya...

“Iya, kenapa ya???”tanya Aren

“Mana gw tau...”kata Gita

Aku hanya terus berjalan melewati mereka semua yang sedang membicarakanku dan Cakka

Tiba-tiba ada yang memanggilku

“Oik... sini..”kata Gabriel

Aku langsung menghampiri Gabriel, Rio, Alvin, dan Ozy

“Ik, kamu dah putus ma Cakka ya??”tanya Gabriel

Aku hanya mengangguk...

“Berarti kita masih bisa berbicara dengan Oik dong...”kata Rio

“Oik manis ya...”kata Ozy

“Iya, kamu memang betul-betul feminim...”tambah Rio

“Ik, Selanjutnya pacaran dengan ku saja...”kata Gabriel

Aku hanya diam, dan aku hanya memikirkan Waktu Cakka menembakku...

Saat Cakka mengatakan Gak ada yang bisa misahin gw ma Oik

Dan Saat Cakka mengatakan Atau lw jatuh Cinta ma gw???

Wajahku hanya memerah....

‘Kenapa hanya Cakka yang ada di pikiran ku??’ batin Oik

“Oik.. lw kenapa??”tanya Gabriel yang melihatku melamun

Aku tak bisa...

Aku harus melupakkan Cakka...

Dan mencari Cinta yang lain...

Aku masih melamun...

Tiba-tiba aku menyadari ada yang menarikku dan langsung memelukku...

Itu yang membuyarkan lamunanku...

Ternyata yang memelukku adalah...

C

A

K

K

A

“Maaf ya.. Oik hanya milik ku..”kata Cakka yang sudah melepaskan pelukkannya

“Ik, kamu jangan sembarangan bilang ke orang-orang kalau kita putus..”kata Cakka

“Tapi kita hanya pura-pura pacaran...”balas ku

“Aku kira dengan berpura-pura pacaran kamu bisa mendapatkan hatimu... Aku sudah berusaha menjadi perfect agar sebanding dengan kamu... “kata Cakka

“Tapi aku bukan Nona dan Putri...”kata Oik

“Ya, aku tau..”balas Cakka

“Semua itu dan yang lain aku sudah tau dari dulu..”tambah Cakka

Air mataku mengalir di pipi ku...

Aku langsung memeluk Cakka, Cakka pun mambalas pelukkanku..

“Aku suka lw, walaupun kamu gak keren dan gak elegan...”kata ku


S.E.K.I.A.N

Maaf jika ada kedaian dan tempat yang sama,..ini hanya cerita tentang sahabat


SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
SALAM: BILLY GUSTAMA

2 komentar:

Komentar Sahabat Sangat Berarti Bagi Blog ini
Mohon cantumkan url blog/twitter/Open ID/facebook sahabat
Please...Tinggalkan Komentar Sahabat dan
Beri Tanda di salah satu pilihan pendapat

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Jika Sahabat MErasa SUka dGn BloG ini

AddThis

Bookmark and Share

ASR

Search Engine

Postingan Terpopuler

BERBAGI UNTUK SAHABAT

Jika sahabat ingin Punya Web...klik disini Jika sahabat ingin Punya Blog... klik disini
Loading...