(___The GoLdeN^^FloWer__**BiLLy Tama**) BELAJAR BERSAMA: 3 Alasan Mengapa Cowok Pria Lebih Tertutup Soal Cinta
Belajar Bersama
bigoes tama:

Jumat, 06 Agustus 2010

3 Alasan Mengapa Cowok Pria Lebih Tertutup Soal Cinta

Banyak wanita berpikir mengapa pria sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Benarkah pria tidak pernah terbuka mengenai harapan, ketakutan dan kecintaan mereka?
Pada kenyataannya, seorang pria bila menemui pasangan yang disukainya akan berubah seperti patung. Bila diajukan berbagai pertanyaan maka ia menjawab dengan sesingkatnya.




Sebenarnya itulah faktor pemicu pertengkaran, karena kurangnya interaksi verbal dari pria. Berikut alasan mengapa beberapa pria lebih memilih tidak mengungkapkan apa yang dirasa dan dipikirkannya :


1. Pria merasa terintimidasi.
Wanita lebih pintar dalam bertanya dan memiliki kosa kata yang kaya untuk berbicara apapun dan kapanpun. Para wanita ini biasanya mempraktekkan keahliannya pada teman-temannya yang menjadikan wanita banyak memiliki teman. Seorang pria takut berkata terlalu banyak, karena jika ia mengatakan hal yang salah ia akan semakin dirundung masalah.

2. Pria lebih nyaman melakukan dengan tindakan.
Pria sering kali memilih mengekspresikan cintanya dengan tindakan, dan ketika mereka berbicara, para pria ini lebih memilih mengekspresikan keyakinan pada hubungannya dengan pasangannya. Misalnya dengan membicarakan rencana liburan berdua tahun depan.

3. Pria tidak ingin berada di bawah sorotan.
Pria berbicara sedikit, wanita lebih banyak berbicara. Karena itu, wanita akan menjadi sorotan dimana pun ia berada. Kebanyakan pria juga tidak memilih untuk terlibat hal-hal yang membingungkan. Taktik yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan ia sedikit waktu, lalu berikan ia ruang untuk membuat suatu percakapan dan kemungkinan besar ia akan terbuka.



SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
SALAM: BILLY GUSTAMA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Sahabat Sangat Berarti Bagi Blog ini
Mohon cantumkan url blog/twitter/Open ID/facebook sahabat
Please...Tinggalkan Komentar Sahabat dan
Beri Tanda di salah satu pilihan pendapat

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Jika Sahabat MErasa SUka dGn BloG ini

AddThis

Bookmark and Share

ASR

Search Engine

Postingan Terpopuler

BERBAGI UNTUK SAHABAT

Jika sahabat ingin Punya Web...klik disini Jika sahabat ingin Punya Blog... klik disini
Loading...