(___The GoLdeN^^FloWer__**BiLLy Tama**) BELAJAR BERSAMA: Setelah Curhat ke Gorila, Indra Akhirnya Bertemu SBY
Belajar Bersama
bigoes tama:

Rabu, 11 Agustus 2010

Setelah Curhat ke Gorila, Indra Akhirnya Bertemu SBY




JAKARTA - Masih ingat dengan Indra Azwan. Ya, pria yang berjalan kaki dari daerah Malang Jawa Timur ke Jakarta yang sempat curhat dengan patung gorila di Kebun Binatang Ragunan, akhirnya bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Meski bertemu dengan SBY singkat, Indra mengaku puas lantaran unek-uneknya yang terpendam 17 tahun sebagian bisa tersampaikan ke orang nomor satu di Indonesia.


"Sudah, yang dibicarakan masalah saya, ingin melontarkan unek-unek saya, tapi intinya bukan presiden intervensi, cuman kemauan saya, tolong diperhatikan masyarakat kecil, masalah keadilan, di Indonesia ini. Saya minta kepada beliau supaya memperhatikan rakyat kecil. Soalnya rakyat kecil mendambakan keadilan, yang ada sekarang keadilan seolah mimpi," papar Indra saat ditanya pertemuannya dengan SBY di Wisma Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (10/8/2010).

Namun, kata dia, dalam pertemuan singkat tersebut dirinya tidak banyak mengemukakan soal kasus anaknya yang tewas ditabrak oknum polisi.

"Masalah itu ngga sangkut pautnya, itu petugas yang berwenang. Saya hanya mengutarakan ke Bapak SBY itu saja. Saya minta sekali diperhatikan masalah hukum terhadap rakyat kecil. Saya aja anak pejuang diperlukan seperti ini, apalagi anak tukang becak atau pemulung kalau mengalami seperti saya gimana, itu," ungkap Indra.

Lalu tanggapan Presiden? Jawab Indra, "Beliau menanggapi masalah ini, masalah hukum di Indonesia memang butuh waktu. Semuanya tidak salah, tapi beliau berusaha memperbaiki hukum yang ada di Indonesia."

Indra juga mengaku puas setelah bertemu Presiden. "Setelah bertemu beliau, puas sekali karena cita-cita saya dari Malang ke Jakarta hanya satu tujuan bertemu presiden, sekarang tercapai. Saya sudah sampaikan unek-unek, presiden merespons,"katanya.

Indra juga menyatakan pulang ke daerah asalnya tidak dengan tangan hampa lagi sebab kekecewaannya selama 17 tahun terobati. "Salah satu kebanggaan saya, tujuan saya tercapai, sakit hati tujuh belas tahun sudah terobati," terangnya.

Kasus anak bapak gimana? "Udah selesai itu, sudah diserahkan ke beliau bagaimana prosesnya itu terserah beliau. Proses hukum ada yang nanganain, biar aja berjalan dengan penegak hukum yang akan meneruskan ini. Saya sudah pasrah sama petugas hukum ini aja. Masalah hukum saya kurang paham, " beber Indra

Sumber: OkeZone

SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
SALAM: BILLY GUSTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Sahabat Sangat Berarti Bagi Blog ini
Mohon cantumkan url blog/twitter/Open ID/facebook sahabat
Please...Tinggalkan Komentar Sahabat dan
Beri Tanda di salah satu pilihan pendapat

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Jika Sahabat MErasa SUka dGn BloG ini

AddThis

Bookmark and Share

ASR

Search Engine

Postingan Terpopuler

BERBAGI UNTUK SAHABAT

Jika sahabat ingin Punya Web...klik disini Jika sahabat ingin Punya Blog... klik disini