(___The GoLdeN^^FloWer__**BiLLy Tama**) BELAJAR BERSAMA: Sekda Plh Bup Seluma
Belajar Bersama
bigoes tama:

Jumat, 06 Agustus 2010

Sekda Plh Bup Seluma

Asisten I Pemda Seluma, H. Syaiful Anwar Dali, SE kepada RB kemarin, menjelaskan pihaknya telah terima telegram yang ditandatangani oleh Mendagri. Ditandatangani telegram tersebut, Jumat tanggal 30 Juli lalu. Surat tersebut ditujukan kepada Gubernur Bengkulu. Namun telegramnya juga sudah dikirim ke Pemda Seluma.

‘’Telegram tersebut isinya mengatakan kalau bupati-wabup Seluma periode 2005-2010 berakhir tanggal 3 Agustus. Selanjutnya untuk mengisi kekosongan, Sekda ditunjuk sebagai Plh Bupati,’’ jelasnya.


Dikatakan, ditunjuknya Sekda sebagai Plh adalah untuk menjalankan tugas keseharian Bupati. Sehingga sebelum ada Bupati-Wabup baru yang dilantik, tugas keseharian sebagai bupati dijalankan Sekda.

‘’Dalam telegram tersebut juga dikatakan, ditunjuknya Sekda sebagai Plh karena hasil Pemilukada di Seluma masih dalam proses persidangan di MK (Mahkamah Konstitusi). Sehingga Bupati-Wabup terpilih belum bisa dilantik. Sedangkan masa jabatan Bupati-Wabup Seluma periode sebelumnya berakhir 3 Agustus 2010,’’ papar Syaiful Anwar Dali.

Untuk masa jabatan Sekda menjadi Plh tak ada ditentukan dalam telegram tersebut. Hnya saja, di bagian akhir telegram dikatakan, Sekda sebagai Plh sampai ada kebijakan lebih lanjut dari pemerintah (pusat). Karena pemerintah pusat juga masih menunggu keputusan sidang sengketa Pemilukada Seluma di MK.(sip)

SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
SALAM: BILLY GUSTAMA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Sahabat Sangat Berarti Bagi Blog ini
Mohon cantumkan url blog/twitter/Open ID/facebook sahabat
Please...Tinggalkan Komentar Sahabat dan
Beri Tanda di salah satu pilihan pendapat

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Jika Sahabat MErasa SUka dGn BloG ini

AddThis

Bookmark and Share

ASR

Search Engine

Postingan Terpopuler

BERBAGI UNTUK SAHABAT

Jika sahabat ingin Punya Web...klik disini Jika sahabat ingin Punya Blog... klik disini
Loading...