(___The GoLdeN^^FloWer__**BiLLy Tama**) BELAJAR BERSAMA: Honorer Seluma Bakal Diangkat Menjadi PNS
Belajar Bersama
bigoes tama:

Jumat, 06 Agustus 2010

Honorer Seluma Bakal Diangkat Menjadi PNS

Sekda Seluma, Drs. H. Mulkan Tajudin, MM, dihubungi RB kemarin, mengaku sedang pertemuan di Bandung. Katanya, ia di Kota Kembang ini juga terkait membahas soal pendataan honorer. Namun, ia belum bisa banyak bicara sebelum pertemuan selesai.

‘’Memang kita sekarang sedang melakukan pendataan tenaga honorer. Sesuai dengan petunjuk, yang masa kerjanya minimal satu tahun atau mulai jadi tenaga honorer tahun 2005 atau ke bawah. Dan tidak termasuk honorer yang masuk tahun 2005 ke atas,’’ terangnya.


Sekda menegaskan, dilakukan pendataan ulang terhadap tenaga honorer yang ada di Seluma karena ada honorer yang mulai masuk tahun 2005 ke bawah, tapi sudah tidak aktif lagi. Tapi Sekda belum bisa mastikan akan ada pengangkatan honorer menjadi PNS. Namun Sekda juga tidak menyangkal akan ada pengangkatan. ‘’Tampaknya, iya. Bakal ada pengangkatan. Insya Allah, tapi saya belum bisa memastikannya. Tunggu saja,’’ jelas Sekda.

Ditambahkannya, data honorer itu diminta pihak Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Terkait jumlah honorer yang masuk tahun 2005 ke bawah dan masa kerja sudah satu tahun atau lebih, Sekda belum bisa memperkirakan. Tapi data itu masih dilakukan pendataan ulang.(sip)


SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
SALAM: BILLY GUSTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Sahabat Sangat Berarti Bagi Blog ini
Mohon cantumkan url blog/twitter/Open ID/facebook sahabat
Please...Tinggalkan Komentar Sahabat dan
Beri Tanda di salah satu pilihan pendapat

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Jika Sahabat MErasa SUka dGn BloG ini

AddThis

Bookmark and Share

ASR

Search Engine

Postingan Terpopuler

BERBAGI UNTUK SAHABAT

Jika sahabat ingin Punya Web...klik disini Jika sahabat ingin Punya Blog... klik disini