(___The GoLdeN^^FloWer__**BiLLy Tama**) BELAJAR BERSAMA: Aku tak Lemah>>>Aku Harus Kuat
Belajar Bersama
bigoes tama:

Jumat, 13 Agustus 2010

Aku tak Lemah>>>Aku Harus Kuat


Hari itu tlah berlalu
Sejalan dengan berlalunya kebersamaan antara kita
Kini…Kebersamaan itu hanya tinggal kenangan
Yaaahhh …
Hanya KENANGAN !!


Kau pergi tinggalkan semua rasa
Kau pergi tinggalkan luka dihati
Aku duduk tersudut meratapi kisah cinta yang begitu pahit
Begitu sakit tuk ku lalui
Kisah cinta antara kau dan aku
Kisah cinta yang hanya kenangan
Kenangan terindah antara kau dan aku

Hari demi hari ku jalani tanpa dirimu
Semua hanyalah tinggal kenangan
Kini, ku harus lalui jalan baru
Jalanku untuk sendiri
Jalanku tanpa hadirmu lagi
Jalanku tanpa dirimu lagi
Mesti engkau sulit tuk kulupakan

Senyum indahmu masih terbayang
Lembut suaramu masih terngiang
Wajah indahmu masih terbayang
Canda tawamu masih terekam
Belai kasihmu masih terasa
Ku Tak dapat pungkiri semua itu
Tapi kusadar, kita sulit tuk bersama
Aku bukanlah orang yang ingin kau punya
Aku bukanlah pemilik hatimu
Dan aku bukanlah pilihan hatimu
Hanya dia yang bersemi dihatimu
Hanya diayang bertahta dihatimu

Jujur…
Hati ini masih terasa sakit
Hati ini masih terasa perih
Hati ini masih tetap menjerit
Bergemuruh tak tentu arah
Hati ini masih selalu ricuh
Terpenjara dan terbelit

Tapi, aku tak boleh lemah
Aku tak boleh menangis
Hatiku tak boleh terkikis

Jujur!! Aku masih mencintaimu
Aku masih merindukanmu.
Walau ku tau kau tak mungkin tuk ku gapai
Tak mungkin tuk ku miliki
Tak mungkin tuk kita bersama

Akankah harus kubuang jauh semua rasa itu
Akankah kenangan itu dapat mengobati lukaku
Lukaku karena mu
Karena cinta mu
Karena pengkhiantanmu
Mengobati semua perih karena ku selalu merindumu

Aggghhh …
Aku tak mengerti akan semua ini
Hanya 1 yang ku tahu
AKU KEHILANGANMU …
Yaaa …
KEHILANGANMU
KEHILANGAN CINTAMU
KEHILANGAN DIRIMU
KEHILANGAN SEMUA YANG ADA PADA DIRIMU

Aku CINTA kamu
Aku SAYANG kamu
Aku RINDU kamu

Sumber:: Catatan Harian Seorang Gadis Manis DezsieRiia PrimadHinie

SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
SALAM: BILLY GUSTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Sahabat Sangat Berarti Bagi Blog ini
Mohon cantumkan url blog/twitter/Open ID/facebook sahabat
Please...Tinggalkan Komentar Sahabat dan
Beri Tanda di salah satu pilihan pendapat

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Jika Sahabat MErasa SUka dGn BloG ini

AddThis

Bookmark and Share

ASR

Search Engine

Postingan Terpopuler

BERBAGI UNTUK SAHABAT

Jika sahabat ingin Punya Web...klik disini Jika sahabat ingin Punya Blog... klik disini