(___The GoLdeN^^FloWer__**BiLLy Tama**) BELAJAR BERSAMA: PEMBALAP CILIK MASA DEPAN
Belajar Bersama
bigoes tama:

Kamis, 12 Agustus 2010

PEMBALAP CILIK MASA DEPAN



Seperti inilah keinginan adik ku tercinta yang selalu mendukung kami setiap kali bertarung di Sirkuit selama ini, Vallen TMC.
Senyum dan canda tawa mu adalah semangat bagi kami, dan nama mu selalu ada disisi kami setiap kami berada disirkuit,....namun Apakah engkau Vallen akan mengikuti langkah sahabatmu ini

"TUNGGU AKU DI SIRKUIT" itu kata Vallen


Rayhan, Pembalap Cilik Umur 6 Tahun, Berani Terbangkan Motor
DENGAN motor balap berukuran kecil, M Rayhan (6), siswa kelas 1 SD Tirto II, Pekalongan Barat tampak lincah di medan sirkuit latihan Pabean. Bahkan dia bisa melalui tanjakan dengan baik dan berani terbang tinggi di atas sepeda motor mininya.


Kontan, peserta latihan paling kecil dari Lovera Team itu langsung menjadi pusat perhatian penonton, utamanya kalangan ibu-ibu yang mengaku kagum tehadap bakat dan kepiawaian anak Shokheh SH, seorang pengacara Kota Pekalongan tersebut.

Selain piawai di arena balap, bocah itu juga sangat kritis dan mampu menanggapi pertanyaan yang dilontarkan oleh penonton latihan, termasuk wartawan. ”Om nanti saya di foto pas terbang, kalau tidak terbang tidak bagus,” katanya kepada Suara Merdeka.

Fisik anak didik pembalap nasional, Ardiyansyah dari Yogyakarta itu, terlihat sangat prima dan total dalam berlatih. Dia tidak canggung ngebut bersama senior-seniornya dalam beberapa start.

Setiap start latihan, semua peserta minimal mengikuti 5 kali putaran dan harus melalui berbagai rintangan, termasuk tikungan tajam dan tanjakan tinggi serta terbang usai melalui tanjakan.

”Katanya om Ardiyansyah staminanya harus dijaga dan kalau kecapekan harus waspada supaya tidak terjatuh serta tidak di trek sama lainnya,” tandas Rayhan.
Sedangkan Shokheh, orang tua Rayhan yang juga mantan pembalap mengatakan, bakat anaknya terlihat saat berusia 5 tahun dan selalu ingin mencoba menggunakan motor balap.

”Setelah difasilitasi dengan berbagai perlengkapan, baru belajar sebentar langsung bisa dan mencoba sirkuit mini bikinan. Kemudian saya latih terus. Di sini kelihatan sekali keberanian Rayhan. Makanya saya kembangkan terus,” ungkap Shokheh.

Karena ingin anaknya berkembang secara profesional, Rayhan kemudian diikutkan latihan bersama pembalap nasional dari Yogyakarta, Ardiyansyah. ”Setelah dari pelatihan itu, perkembangannya pesat sekali, Rayhan berani terbang tinggi dan teknik lapangannya bagus,” terangnya.

Lebih lanjut diungkapkan, selama ini Rayhan telah mencoba 4 event balap di berbagai daerah



SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
SALAM: BILLY GUSTAMA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Sahabat Sangat Berarti Bagi Blog ini
Mohon cantumkan url blog/twitter/Open ID/facebook sahabat
Please...Tinggalkan Komentar Sahabat dan
Beri Tanda di salah satu pilihan pendapat

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Jika Sahabat MErasa SUka dGn BloG ini

AddThis

Bookmark and Share

ASR

Search Engine

Postingan Terpopuler

BERBAGI UNTUK SAHABAT

Jika sahabat ingin Punya Web...klik disini Jika sahabat ingin Punya Blog... klik disini
Loading...