(___The GoLdeN^^FloWer__**BiLLy Tama**) BELAJAR BERSAMA: DIKUNJUNGI DANI PEDROSA
Belajar Bersama
bigoes tama:

Jumat, 06 Agustus 2010

DIKUNJUNGI DANI PEDROSA


Honda Racing School (HRS) sesi dua kembali digelar. Sekolah balap gawean PT Astra Honda Motor (AHM) ini memakai sirkuit yang sama yaitu sirkuit Gokart Sentul untuk menggembleng siswanya. Sesuai jadwal, materi sesi dua ini berlangsung 24 -30 Juli.

"Peserta yang ikut masih sama dengan yang sesi pertama. Tapi berkurang 2 siswa lantaran tereliminasi, jadi sekarang 16 siswa," ujar Surya Agung salah satu instruktur dari divisi Safety Riding & Motorsport Department AHM.

Materi yang diberikan oleh Noboru Ueda, mantan rider GP125 asal Jepang kini lebih banyak praktik di lintasan. "Tugas mereka mempertajam cacatan waktu sesuai racing line yang benar," bilang pria yang juga sebagai instruktur Shoya Tomizawa, pembalap Moto2 itu.


Ngegas Honda Blade standar, catatan waktu dicetak para siswa yang umurnya di bawah 15 tahun ini terbilang bagus. Rata-rata 1:02 detik. Malah ada yang tembus 1:01 detik. "Saya berusaha support mereka biar catatan waktu yang diperoleh bisa konstan," lanjut Noby yang juga ikut ngegas di trek pakai Blade memberikan arahan racing line yang tepat.

Paling spesial pada HRS kali ini siswa bakal kedatangan tamu spesial, Dani Pedrosa, pembalap Spanyol andalan Honda di MotoGP. Recananya Pedrosa dijadwalkan bertemu siswa HRS pada Rabu (27/07) dan bakal memberi coacing dan motivasi kepada siswa. Malah satu unit Blade telah disiapkan dipakai Pedrosa jajal sirkuit.



SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
SALAM: BILLY GUSTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Sahabat Sangat Berarti Bagi Blog ini
Mohon cantumkan url blog/twitter/Open ID/facebook sahabat
Please...Tinggalkan Komentar Sahabat dan
Beri Tanda di salah satu pilihan pendapat

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Jika Sahabat MErasa SUka dGn BloG ini

AddThis

Bookmark and Share

ASR

Search Engine

Postingan Terpopuler

BERBAGI UNTUK SAHABAT

Jika sahabat ingin Punya Web...klik disini Jika sahabat ingin Punya Blog... klik disini