(___The GoLdeN^^FloWer__**BiLLy Tama**) BELAJAR BERSAMA: Cara Cuci Bersih & Awet
Belajar Bersama
bigoes tama:

Jumat, 06 Agustus 2010

Cara Cuci Bersih & Awet


Saat ini banyak produk filter udara variasi beredar di pasaran. Umumnya memberikan janji bahwa produk ini bisa dibersihkan atau dicuci. Dengan begitu, harapannya tentu supaya filter selalu dalam kondisi bersih.

Tapi, tentu saja dalam mencuci itu ada banyak hal yang wajib diketahui. "Untuk mencucinya cukup menggunakan air sabun biasa," pesan Affandi selaku produsen GP

Saringan yang kotor tadi direndam dalam air sabun. "Saat dalam air sabun juga bisa sambil sedikit dikucek atau dibersihkan pakai tangan untuk mengangkat kotoran," tambah warga Kompleks Bina Marga, No. 12A, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini.



Langkah selanjutnya adalah dengan cara membersihkan menggunakan air. "Jangan menggunakan semprotan atau air bertekanan tinggi, cukup memanfaatkan aliran air dari keran," tambah Andi.

Setelah itu diangin-anginkan. Jangan dijemur di bawah terik matahari. "Menggunakan kipas angin juga boleh," ungkapnya lagi.

Jangan sampai disemprot angin dari kompresor. Karena itu dikhawatirkan malah akan merusak saringan udara. Terakhir, baru deh diberikan cairan oli secara tipis dan merata. "Cukup pakai oli power steering atau pelumas 2-tak. Jangan pakai oli yang terlalu kental. Karena tujuannya menangkap kotoran," tutup Andi.




SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
SALAM: BILLY GUSTAMA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Sahabat Sangat Berarti Bagi Blog ini
Mohon cantumkan url blog/twitter/Open ID/facebook sahabat
Please...Tinggalkan Komentar Sahabat dan
Beri Tanda di salah satu pilihan pendapat

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Jika Sahabat MErasa SUka dGn BloG ini

AddThis

Bookmark and Share

ASR

Search Engine

Postingan Terpopuler

BERBAGI UNTUK SAHABAT

Jika sahabat ingin Punya Web...klik disini Jika sahabat ingin Punya Blog... klik disini
Loading...